Ketika Cahaya Mata ke-3 itu hadir....

12 April 2010..Alhamdulillah, Za dan Zaheed Allah hadiahkan seorang adik perempuan yang cantik. Azmia Husna Nur'Azizah.Lahir dengan BB 3,6 kg dan PB 52 cm,  Husna , - nama kesayangan nya -, terlahir dengan normal dan sehat. Proses jelang  kelahiran putri ketiga yang sangat brebeda dengan kedua kakaknya terdahulu ini,membuat kami sekali lagi mendapat sebuah hikmah yang amat besar..bahwa setiap anak terlahir dengan istimewa, dengan sempurna penuh cinta dariNya..dan setiap anak akan memiliki karakter yang maisng2 saling berbeda, walau ia terlahir dari rahim yang sama.

Subhanallah..Maha Suci Engkau ya Allah, sebaik-baik Pencipta.

Mengawali hari-hari bersama Husna, kasat mata tidak nampak yang banyak berubah, selain kesibukan sebagai seorang ibu yang harus ekstra membagi sama rata perhatian dan kasih sayang kepada 2 kakaknya. Perjuangan yang lumayan berat. Apalagi, kelahiran Husna pun saat itu menjelang akhir sekolah Za, yang tentunya diisi dengan beragam aktivitas sekolah yang lebih padat dan mengharuskan orangtua ikutserta didalamnya. Jadilah, saat perpisahan TK Za, saya pun ikut menyertainya dengan membawa si kecil Husna yang saat itu baru genap berusia 2 bulan. Repot..?? Alhamdulillah, bisa terlewati dengan baik...^___^ 

Selebihnya...lebih kepada masalah pembagian perhatian, dan berusaha hati-hati menjaga sikap terhadap Za dan zaheed..agar terhindar dari masalah " kecemburuan" terhadap adik baru mereka. 

Bagaimanapun..saya mencoba menjalaninya dengan maksimal. Menjaga 3 cahaya mata..mendampingi ayah mereka dengan seoptimal mungkin..dan menjaga rumah serta isinya, agar tetap nyaman untuk tempat bermain dan belajar ..walau tanpa khadimat.

Semuanya, diawali dengan Bismillah...Yakin, bahwa Allah senantiasa akan memberikan petunjuk dan cintaNya..:)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

" Zah..Zah...Ustadzah.."

Ikatlah Semua Asa Di Langit-Nya

Saat Ikhtiar dan Doa Tak Sesuai Taqdir