Doa Dan Cinta Untuk Mereka ; Cahaya Mata


Robbana..
Mohon kelembutan hati untuk anak-anak kami, agar hidayah mampu menembus relung jiwa untuk mampu mengatasi semua kekurangan dan kelemahan iman yang ada pada anak- anak kami. Lembutkan hati-hati mereka, karena hanya Engkau Penguasa setiap hati-hati makhluk Mu.

Lembutkan pula hati-hati kami, orangtua mereka. Jangan jadikan kami orangtua yang berrputus asa, bahkan abai atas semua kekurangan dan kelemahan. Istiqomahkan kami untuk terus melakukan perbaikan dan sentiasa bermuhasabah kepadaMu.
Serta, jadikan kami senantiasa bertawakkal padaMu..

Robbana..
Jika ada keshalihan iman dan beragam kebaikan yang anak anak kami pancarkan, mohon Istiqomahkan keshalihan dan kebaikan itu hingga usia menjemput mereka, dan kelak menghadapMu dengan husnul khotimah. Karena sungguh, semua keshalihan dan kebaikan mereka adalah semata atas izin dan keridhoanMu.

Jangan jadikan hati mereka juga hati kami orangtuanya menjadi jumawa bahkan berbangga ria, hingga tak sadar menjadikan semua amal hilang tak berbekas, tersebab riya yang menghampiri bersama euphoria.

Sesungguhnya, kami hanyalah orangtua yang lemah iman dan fakir ilmu, namun selalu saja tak sadar sering ingin berbangga atas apa yang sebenarnya adalah semata kehendak dan kuasaMu atas anak-anak kami.

Maka, ampuni kami..ampuni kami..ampuni kami..

Robbana..
Mohon sebaik baik penjagaanMu atas hati dan jiwa anak-anak kami, karena sesungguhnya hanya Engkaulah yang Maha Sempurna menjaga mereka.

=======

@fitry_ummuza

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" Zah..Zah...Ustadzah.."

Ikatlah Semua Asa Di Langit-Nya

Saat Ikhtiar dan Doa Tak Sesuai Taqdir